Daftar Blog Saya

Selasa, 28 Februari 2012

                                      Kan maren ceritannnya itu yaa,,,, Q terusin yaa???

Akhirnya q tetap masuk kerumah itu. Setelah masuk , diruang tamu ternyata kursi dan seisi benda diruang tamu seperti ditinggal oleh penghuninnya. 

Tampak rapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sekali.!!!!!


Setelah itu saya melanjutkan ke ruang kelurga ya masih banyak barang-barang yang sangat rapi.

Saya mendengar ada suara aneh yang menuju ke ruangan atas

Saya  akhirnya menuju ke sana dan sontak langsung aja ( Asli takut tapi pengen tau siapa itu)

Siapa itu?????? terdengar keras , ternyata itu berasal dari kamar yang ketiga yang letaknya berdekatan dengan Kamar Mandi.

Saya buka kamar itu dan ternyata kosong.

Saya berulang kali mencari suara itu ..... suaranya seperti banyak tukang pabrikkan gtuh lah sedang bekerja dan kebetulan sedang istirahat dan makan siang ..

Saya mencari kemna mana tetapi disitu saya tidak menemukan apapun.............

Semakin merindinggg   !!!! .................

 Dan saya hiruaukan karena ruangannya sangat rapi.. jadi saya pengin tdur drumah ini//................


                              Huftt hufttt huft huft huft huft 


Andai rumah saya seperti ini ( sambil melihat ke atas dan membayangkan )  



Setelah itu saya berpindah menuju ruang keluarga.. Itu  juga sangat menggoda masak ada makanan..
hahaha

ada ada ae yaa,,,,

Setelah itu aku lanjutkan ke dapur dan halaman belakang


 Didapur malah lebih aneh .......

Lemari sangat banyak makanan dan bahan" dapur lainnya ..

Ada kulkasnya ,,hehehe banyak makanan jugak


Terus  saya  lanjutkkan halaman belakang

 woooowwww amaziiinggg

 Tau gak??? kayak di rumah orang pejabat ...........


 Kolam renang fulll besertaa pemandanganya  dan ada kayak di pantai kuta itu  looh....


      Kan jadi pingin nh....................

     hehehe


 Setelah itu saya berenang ,, hehehe


 Sampai q lupa waktu....... hehehe





 Jam menunjukkan pukul 19.00

  Akhirnya saya pulang kerumah dech....




    Good bye rumah rapi!!!!!!!!!!!!!!!!!!





 SAMBIL perjalanan pulang kerumah... eh dijalan ada keanehan lagi

Masak ketemu anak yang q ceritain kemaren ...

Wajah dia malah hari malah aneh ................. wes"

Putih tambah ganteng hehehe


LOh dekkk ,,,, ketemu lgi ktaaa

y MBAK /............

bTw mau kemana mbak??

Q mau pulang ,, tadi dari rumah impian,hehehe


Ya uda dulu ya dek,,,,,


 Ya mbak..................



Sampai drumah, aneh lgi

Masak orang rumah pada ngilang pdahal biasannya jam segini ( 20.35)

Pada dirumah sama di depan tv ,,, hahaha biasa nonton bareng becandaaan bareng
gtuh lah


Kok aneh yaa??? q masuk kamar aja dech..............

Kan masuk aku ehhhh..... ada temn q dikamar siii Rina ma Deri

Eyyyy ngapain kalian??

Nyelonong aja siihh.........................


hehehe kata mereka" ya maap dan "


Soalnya pintu gak kekunci aku tekan bel 

Gak ada yang bukakin,,,,


owwwwww yaudlah q maafin,, dari jam berapa kalian??


"Barusan aja"


Eh der , rin aku tadi habis reang gratis
wkwkwkwk
"MU nh dimana hari gini gratis"

beneran dikasih tau malah gak percaya nh kalian............

"Mu siiih aneh' aja dan"


Yaudaa kalian gak percaya , bzok sbuk gak??


"Gak napa"????


Mau aku aja gak???? kerumah impian itu?


"Yaa mau aja ,jadi penasaran nh..jangan jangan mu malah mimpi"

wkwkwkwk




eh yaudalah ngeledek doang nh rani nh.... "kata deri" kasian tuh danna capek .


Wkwkwkwk

tau aja mu der,,, 



"Ya tau lah dan apa yang gak tau q dari mu" ???



haaaaa mulai dech,,,


Makan yuukkk ke ruang makan..uda disediain ma mama tuh.........


"ayuukkkkkk"



Dan selesai makan q balik ya??(kata si rina)

Ngapain  balik mu??

"ya nh banyak tugas" ... yaudalah terserah  .... ran



" Makash danna" ,,, byeee

YEE ati" yaaa ran..................          Miss uu


weeekkkk    sama mu cak cak




Bzok ceritanya q sambung yaa penggemar  q@@@####$$$$$$$$$$$!!!!!!!!!!!!!!!!!!





         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar