Daftar Blog Saya

Jumat, 24 Februari 2012

                                    LAnjutanyya sii KOta a nehhhh

Bapak itu menjawab," saya berjualan  barang barang antik nak ". Saya melihat sambil kebingungan karena barangmya banyak....... wkwkwkwk

Saya melihat ada barang yang kecil sekali dan unik bentuknya. Bapak itu bertanya pada saya ,"ada yang bisa dibantu nak??? Saya tersenyum kembali . Dan berkata," ya ada pak(keris  itu harganya berapa ya??) kok membuat saya tertarik.hehehe

Bapak berkata, " harganya 150.000,00) lalu saya menjawab dalam hati( murah sekali tapi saya tidak ada uang sekarang) huftttt.............. sedih yaa?

Bapak itu tiba tiba mengambilkan barang itu dan membungkusnya. Setelah itu mengasihkannya kepada saya. 

Saya menolaknya karena saya tidak ada uang. Saya terkaget bapak ini kok tau lau saya menginginkan benda tersebut!!!! Bapak itu mengatakan pada saya tidak usah membayar nak, ini hadiah buat mu
Saya berterimakasih kepada beliau," makash thankyou pak" hehehe



Saya pulang dulu pak, ...ya hati' nak..................



Setelah saya bergegas keluar kota itu. Saya melihat ada keanehan lagi 



Aapakah itu???????????????????

  Ada seekor hewan yang bisa berbicara...............

Upsss menakutkan yaaa lau menghayal itu......................

Saya disapa oleh hewan itu mbak mau kemana???

Saya menjawab mau balik ke rumah ......

Mu sapa????? dia ,menjawab" saya donkey" owwwww ..

Mu kok bsa bicara??(saya bertanya kepada dia)

Dia menjawab "sebelumnya saya seperti mbak looh...."

aku tertawa..... wkwkwkwkwkwk

Terus kenapa mu kok bsa seperti ini???(saMbil berjalan dan mencari tempat duduk )

dIA menjawab," ya karena saya di kutuk mbak??"

Sama siapa???? 

 Dia menjawab ,"  saya dikutuk oleh seorang penyihir ???"

haaaaaaaaa haaaa 

mosok?

dia menjawab," ya mbak" 

Salah mu apa???? kok bsa  kayak begini ??? 

Dia menjawab, karena saya menjahati diaa. Saya pernah berjanji membantu dia tetapi saya malah ingkar"


owwww.... saya turut berduka yaaa


Ya sudahlah saya mau balikk keyy... hehehe


Ati ati ya mbak...." oke oke......


Saya berjalan menyusuri kota semakin sore semakin aneh


Dijalanan oran orang pada sibuk dengan pekerjaanya masing masing


Sesampainya saya di rumah . perut saya tiba tiba sakit...... uwwwwwww sakit sekali........




-------------Tunggu episode berikutnya----------------------------



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar